Hari ini saya menambah domain lagi dan membeli langsung di bluehost. sebelumnya saya berfikir untuk membeli domain yang sudah berumur melalui lelang domain di godaddy, tapi sayangnya nama domain yang saya inginkan tidak tersedia dengan harga murah. Domain yang saya inginkan tersebut harus memiliki keyword toko online atau shop. Saya ingin memiliki domain dengan keyword yang menjual dan berhubungan dengan prodk website saya.

 

Harga domain di bluehost pun tidak murah. Sekarang ini harganya $11.95 per domain. Kalau dirupiahkan sekitar 105rb, tidak mahal juga, menurut saya ini harga standar. Harganya hampir sama dengan domain murah yang diiklankan di Indonesia. Namun domain murah di website super murah lain sudah ditambahkan privacy untuk tidak memunculkan si pemilik domain di whois. Sedangkan di bluehost, untuk menjadikan domain privacy harus menambah $9.95 lagi. Tapi, biar baaimanapun saya tetap memilih membeli di bluehost dalam memudahkan administrasi saya. Jika saya membeli domain di bluehost, dalam beberapa detik saja, domain tersebut sudah muncul di hosting bluehost saya dan langsung bisa saya install.Jika membeli pada provider lain, butuh 1 minggu untuk menunggu domain bisa masuk ke hosting saya.

 

Saya membeli domain baru lagi, khusus untuk tema WordPress Amazon yang baru saya beli.  Agar premium wordpress theme ini menjadi tidak sia-sia dibeli dengan harga mahal, maka saya pun dengan serius membuat toko online dengan nama domain yang baru. Nama domain terbaru saya adalah “seasonsaleshop.com” dengan tag “Sales and Promotions Product on Our Season Sale Shop“. Dan pada website ini sudah saya pasang premium theme amazon yang sempurna.

READ  Kisah kasih ku dengan Hosting Bluehost - 2.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *