Hari ini hari bersejarah buat Caprivhia.com, website yang baru berumur 5 bulan ini akhirnya nyantol juga di PR 1, tanpa biaya marketing!

check melalui http://www.checkpagerank.net

Google Pagerank for: caprivhia.com  1/10

1
PageRank

Pagerank is valid!

Saya punya beberapa website yang saya pasang traffic, backlinks, seo marketing, dll. Namun belum satupun yang berhasil menduduki posisi Page Rank sampai saat ini. Ini berkat Google Panda. Sejak satu tahun terakhir ini, Google memberlakukan sistem Panda Rank, yang membuat para marketer dunia terpaksa jungkir balik mencari solusi supaya Page Rank websitenya tidak merosot. Peraturan google terbaru dan sistem yang baru setahun ini diluncurkan membuat website tidak bermutu dan berhati “robot” tenggelam dan segera dilupakan oleh mesin pencari google. Google Panda menyaring website dengan konten original dan konten abal-abal, dimana website dengan konten original akan diakses oleh google.com lebih dulu.

Sejak dulu, pebisnis website sudah terbiasa dengan copy paste postingan orang lain atau mengambil konten dari website article directory, sehingga semua orang bisa memiliki website hasil konten copy paste dan kemudian mengangkat website tersebut dengan seo marketing untuk menjadi nomor 1 mengalahkan website dengankonten aslinya. Tujuan dengan banyaknya konten dalam sebuah website adalah menarik pembaca untuk mendapatkan berbagai informasi dalam website, kemudian website tersebut bisa dijadikan sarana media iklan adsense atau iklan lainnya.

Sekarang ini, sejak munculnya Google Panda pada Februari 2011, secara bertahap Google menerapkan dan menjalankan sistem dari negara ke negara. Dengan semakin hebatnya pengaruh google Panda, maka barulah para marketer dunia mencari solusi dengan menciptakan berbagai seo tools baru.

READ  Kisah kasih ku dengan Hosting Bluehost - 2.

Contoh akibat dari diberlakukannya Google Panda adalah menurunnya pengunjung ke beberapa website konten direktori terkenal, seperti penurunan pengunjung ke enzinearticles.com hingga 86%, pengunjung Hubpages hingga 80% dan web content directory lain secara gila-gilaan. Dan sepertinya Google Panda sudah mendarat di Indonesia, buktinya dengan jumlah posting 40 artikel asli di Caprivhia.com, selama 2 bulan terakhir ini sudah menampung 50an keywords per hari dari search engine google. Sementara website saya yang lain dengan konten non original, sama sekali tidak menerima pengunjung dari hasil pencarian google.

Oleh sebab itu, saran saya kepada para nubitol yang berniat memulai bisnis internet, mulailah menulis sendiri dan PROTECT website Anda dengan ANTY COPY.

 

Semoga sukses

–  Caprivhia

Facebook Comments

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *