Ini dia tips baru yang ditunggu dan dicari oleh seluruh pebisnis social media melalui twitter followers, fans Facebook, Google+ circle, Youtube hits, dan sebagainya – dan sebagainya.

youlikehits get started

 

snap shoot hasil Fans Page Season Sale Shop setiap menit!

 

 

Singkat saja, langsung saya jelaskan bagaimana cara mendapatkan unlimited LIKES Facebook Page atau unlimited follower twitter, tanpa bayar alias modal dengkul asalkan rajin.

1. Kunjungi website ini www.youlikehits.com

2. Sign up menggunakan email dan konfirmasi kode pendaftaran.

3. Masukkan akun Twitter (@akun) jika ingin twitter Anda difollow  atau Facebook page yang akan di LIKE.  Ada beberapa pilihan yang bisa Anda jadikan target untuk follow atau subscribe, sbb:

 

4. Masukkan akun Facebook Page Anda yang akan digunakan untuk ngeLIKE orang lain,  atau akun twitter yang akan digunakan untuk ngefollow orang lain.

5.  Refresh halaman, dan mulailah klik LIKE facebook, klik Follow twitter, klik apa saja untuk mendapatkan poin. untuk menulai klik dan mendapatkan poin, kembali ke halaman utama dan lihat list di sidebar yang bisa mendatangkan point. follow sebanyak-banyaknya, dan like sebanyak-banyaknya. Semakin banyak poin yang Anda kumpulkan, semakin banyak follower atau fans Facebook Anda.

silahkan klik link berikut:

www.youlikehits.com

Anda akan mendapatkan gratis 100 poin saat pertama kali mendaftar dan langsung mendapat follower atau fans setelah Anda mendaftarkan akun Anda. Dan setiap hari kunjungan, Anda tinggal klik claim 100 points supaya dapat gratis 100 poin setiap hari.

———————-

Cara Mastaf Senior mendapatkan unlimited LIKES Facebook Page yang kemudian dijual belikan sebagai Jasa menambah Twitter follower dan jasa like Faceboook.

Beli software yang berhubungan dengan website www.youlikehits.com dengan nama Youlikehitsbot disini.

READ  Tips cara jual jasa di Fiverr.com

>>>>>  Youlikehitsbot <<<<<

Ingat! Jangan mendownload gratisan… karena hasilnya SCAM. Silahkan beli jika Anda berminat, dan jika tidak suka bisa langsung dipulangkan alias REFUND.

Silahkan lihat caranya di video berikut:

semoga sukses

 

– Caprivhia

Ingin membeli Follower???

Klik disini: Jasa Menambah Follower Twitter Murah!

 

Facebook Comments

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *