Hati-hati membeli traffic pengunjung dari sur4web.com. Karena traffic ini adalah jenis PTC yang bertentangan dengan aturan google adsense. Dijamin Anda akan segera diban oleh google apabila kedapatan iklan google muncul di halaman surf4web.com.

Apa itu PTC dan kenapa dilarang oleh google?
PTC atau Pay To Click atau bayar untuk mengklik adalah jenis traffic yang menyuruh orang melakukan klik terhadap sebuah alamat website untuk dikunjungi oleh orang tersebut. Judulnya saja sudah bayar untuk klik, berarti pengunjung datang ke website Anda bukan karena mereka tertarik dengan isi artikel atau produk web Anda melainkan karena dibayar. Sebaiknya Anda menghindari iklan PTC apabila Anda memasang iklan adsense atau jenis iklan apapun pada website Anda.

Kenapa surf4web berbahaya?

Ada PTC yang aman untuk google adsense dan ada PTC yang tidak aman untuk google adsense. PTC website akan  meminta kliennya untuk mengunjungi website yang sudah mendaftar di web tersebut. PTC yang aman adalah apabila pengunjung mengunjungi website secara penuh seperti pengunjung normal, tanpa frame dan mengunjungi halaman lainnya pada website tersebut seolah benar-benar tertarik dengan artikel dan produknya. Namun jenis PTC ini jarang sekali disebut PTC, melainkan “Real Human Traffic Visitors, karena image PTC sudah negatif untuk publisher google adsense. Sedangkan PTC yang tidak aman adalah PTC website yang membuat frame dimana website yang dikunjungi hanya berada di dalam frame dan pengunjung tetap berada di website PTC tersebut. Biasanya pada web frame, tertera hitungan waktu setidaknya berapa detik pengunjung wajib berada di halaman tersebut.

Surf4web hampir sama dengan jenis PTC website yang kedua, alias tidak aman.  Bahkan Surf4web membuat 2 frame sekaligus dan menyisir  otomatis website yang akan dikunjungi. Sehingga pengunjung bisa meninggalkan komputernya tetap aktif dan sistim otomatis surf4web akan bekerja sendiri. Masing-masing web hanya dikunjungi 10 detik oleh surf4web client. Bagi pengunjung yang koneksi internetnya lamban, maka website yang dikunjungi belum tentu sempat loading bahkan belum tentu bisa dijangkau oleh alat penghitung pengunjung semacam visitor counter atau google analytic code.
Apabila iklan adsense Anda berada paling atas, maka kemungkinan akan muncul laporan di google adsense atas beberapa iklan yang dipasang di surf4web, bukan di website Anda.

READ  Gimana caranya supaya website bisa nomor 1 di Google

Apa kelebihan surf4web?

Inilah traffic PTC yang paling murah yang pernah saya temui. Harga per visit nya hanya sekian sen, bahkan bisa seharga 100 perak per pengunjung.  Dengan uang 20rb saja, Anda sudah bisa memesan pengunjung dari IP yang berbeda sebanyak 30 ribu pengunjung. Jika Anda tidak memiliki iklan adsense dan iklan apapun di website Anda, maka menggunakan PTC ini tidak masalah. Jika Anda berharap mesin penghitung visitor Anda bekerja, maka letakkan kode tersebut paling atas di area header.

Kenapa kita perlu menggunakan traffic visitor?

Traffic akan membuat website Anda dijangkau oleh komputer lain, yang artinya pengunjung lain, yang artinya juga mungkin pengunjung belahan dunia lain. Dengan adanya traffic, maka website Anda selalu dalam keadaan aktif, sehingga lebih mudah dan cepat untuk muncul di mesin pencari seperti google.com. Bagaimanapun bentuk traffic tersebut, apakah itu PPC atau PTC, akan membuat lalu lintas website Anda meningkat di kemudian hari. PIlihkan jenis traffic yang tepat untuk website anda.

semoga bermanfaat.

– caprivhia

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *