Apakah Anda punya keterampilan mengutak-atik foto di adobe photoshop? Keterampilan di Auto Cad? Corel Draw? Desain Grafis? Atau bisa menerjemahkan dari satu bahasa ke bahasa lain? Ingin jadi guide jarak jauh? Mau jual jasa foto-menfoto? Jasa cuap-cuap? Jasa desain? Jasa like Facebook? Jasa menambah follower Twitter? Atau jasa apapun dengan segala keterampilan yang Anda punya, Anda bisa menjualnya di dunia internet, di depan komputer sambil santai-santai di rumah. Dimanakah itu? Silahkan lihat beberapa link berikut:

fiverr1-530x360


1. fiverr.com
2. dolar3.com
3. gighour.com
4. gigbucks.com
5. gigbux.com
6. gigme5.com
7. gigswood.com
8. justafive.com
9. tenbux.com
10. Zeerk.cometcLink diatas memiliki prosedur dan sistim jual beli yang hampir sama, yakni tempat jual beli jasa. Anda bisa menjual dan bisa juga membeli jasa dengan harga yang ditentukan, misalnya $5, $10, $20, s/d $90. Berhubung standar curency yang dipakai adalah US$, artinya jelas bahwa standar harga normal adalah nilai mata uang orang Amerika. Nah buat negara-negara yang nilai mata uangnya lebih rendah, biasanya akan berbondong-bondong menjual di sini, demikian juga Pembeli yang ingin mendapat jasa dengan harga murah (menurut standar Amerika), hanya mengeluarkan uang senilai secangkir kopi juga akan berbondong-bondong membeli di sini. Namun ternyata penduduk Amerika sendiri juga tidak sungkan-sungkan melakukan hal gila untuk mendapatkan uang sen demi sen dengan mudah, seperti menjual jasa jadi pacar online sehari, jual jasa menari pakai bikini 2 menit, jual jasa bangunin tiap pagi selama seminggu, jual jasa testimoni pura-pura memakai produk tersebut melalui video. Atau jual jasa yang enggak penting lainnya.
Pokoknya, apa saja bisa dijual.

Dari link diatas setelah saya daftar beberapa, yang paling caktif dan cepat responnya adalah fiverr. Jadi saya akhirnya ikut-ikutan bercokol di fiverr.

READ  Tentang Afiliasi Marketing

 

Semoga bermanfaat

 

– Caprivhia

Facebook Comments

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *