Si emak lagi diet karbohidrat dan hanya makan buah-buahan doang, makanya sering beli buah. Tapi…mangga

Ini yang terjadi

Emak: busyettt deh ni mangga mahal banget!!! Sekilo 29 ribu… bisa bangkrut kalo begini.

Emak: Makan mangganya setengah aja ya Nak ya… (ngomong ama perut sendiri, sambil dielus2)
Anak: Mak udah tau mangga mahal, kok masih beli mangga… kenapa nggak makan nasi aja, kan nasi murah Mak…?

Emak: Murah dari Hongkong?!! Yang murah itu beras, kalo nasi mah tetep aja mahal, seuprit lima ribu noh lu beli di warung.
Anak: Yaaa, kan Mak bisa masak sendiri…

Emak: Eh, Elo enak ya ngomong doang! Tinggal makan. Lah gue yang kerja, yang nyuci beras, yang bayar air, yang bayar listrik, yang nyuci piring, nyuci panci. Tuhhhh.. buat masak nasi sepiring.
Anak: Huuu… Mak perhitungan banget yak!

Emak: Yah, Elo yang nanya dari tadi. Kalo lo enggak nanya, gue kan enggak itung-itung!
Anak: Idih… Mak, sama anak sendiri gitu.

Emak: Lah, Elo nyusahin… maunya diet, mau makan buah doang, mau protein doang, belagak suruh gue makan nasi. Lo mau makan nasi doang? Kagak ada lauknya??
Anak: Yaaaa ngga papa sih Mak, kan udah kompromi ama Emak dulu… Emak mau nggak makan buah-buah aja….. tapi yang banyak Mak, kalo setengah mah kan laperrr, nggak cukup. Dari kemaren juga udah dibilangin, kalo Mak mau ngasih sayur-sayur mentah juga nggak papa, bisa wortel, bisa timun, bisa terong, bisa salada…

Emak: Eh, diem lo yaaa. Banyak bacot!! Gue sumpelin dubur lo kalo ada! Lo kira mulut gue sanggup memamah biak kayak kambing tiap hari???
Anak: hihihihi.. peace Mak, peace…

READ  Menu malas ala Chefia: Tempe Remuk Tumis Manis Pedas

 

– Caprivhia

“just a joke laaaa…” not me – not me

#carbo-diet >> sarapan pagi segelas air jeruk nipis

 

sebelum makan siang, makan buah-buahan aja..

#carbo-diet >> protein + sayur nih siangnya…

malammnya baru dinner time sepas-pas nya bukan sepuas-puasnya….

hihihi.. kagak sanggup juga.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *