Ada apa di surga?

Apakah Anda ingin ke surga? kenapa Anda ingin ke surga? Apa di surga ada mesin cuci otomatis yang bisa mencuci dalam 2 menit langsung kering? Apa di surga ada gadget terbaru yang tidak perlu pake batrai? Apa ada Ipad Call, yang bisa dipanggil kapan saja butuh dan tidak perlu dipegang? Apa di surga semua menggunakan remote? Wifi? Hotspot? Touch screen? Apa ada kendaraan canggih yang lebih canggih dari sapu lidi terbang? Apa semua yang diinginkan manusia sekarang ada di surga? Ada uang? Ada rumah? Ada suami atau istri.

Apakah di surga saya masih bisa bertemu suami saya yang ganteng mirip artis ini?

Lay on Park

Apa saya bisa bertemu Sule tetap dengan prikitewnya? Saya nggak yakin, karena kabarnya di surga hanya ada lelaki tampan dan wanita cantik. Tapi saya tidak menginginkan itu, saya mau SULE! Dan saya juga tidak butuh lelaki tampan lain selain lelaki yang sudah ada sekarang.

sule prikitew

Apakah Anda tau mana yang lebih merasa mendapatkan anugrah surga; saya dengan suami tampan saya, atau istrinya Sule dengan suami jeleknya?

Kenapa surga seolah menggiurkan, sementara tidak satupun yang canggih ada di surga. Yang saya tau, surga itu indah. Surga memiliki air yang jernih, buah dari pohon yang tiada habisnya, lelaki yang tampan dan wanita yang cantik. Kalau dipikir-pikir… Kok seperti di kampung. Di kampung juga airnya masih jernih, mengalir indah diantara bebatuan besar. Buah dan sayur tiada habisnya jika ditanam terus, asalkan kita rajin.

Kembali saya berfikir lagi. Surga itu memang indah. Dan itu saja. Barangkali surga dunia lebih nyata dari pada surga yang kita impikan asal kita bisa menikmatinya seindah surga yang diimpikan semua manusia. Bahkan surga yang kecil pun sudah cukup. Ladang yang kecil, keluarga yang kecil, tetangga yang kecil, dengan kehidupan yang kecil, asalkan indah; seindah di surga seperti yang Anda bayangkan. Sebaiknya kita manfaatkan kehidupan yang kita miliki sekarang dengan maksimal dan menikmati apa yang sudah ada.

READ  Sobat, Maafin Gw

 

Semoga kita selalu menjadi orang yang bersyukur.

– Caprivhia

 

tambahan,

berikut ada sharing dari BBM (Blackberry messenger , mungkin bermanfaat untuk Anda pahami.  Saya tidak sumber utamanya dari mana, jika nanti ditemukan, akan saya tulis sumbernya.. checkidot!

Nama saya UANG

[quote align=”center” color=”#999999″]

Perkenalkan: Namaku UANG !!!….

Wajahku biasa saja, fisikku juga lemah, namun aku mampu merombak tatanan dunia.
Aku juga “bisa” merubah ‘Perilaku
bahkan sifat Manusia’ karena manusia mengidolakan aku. Banyak orang merubah kepribadiannya,­­­ mengkhianati teman, menjual tubuh, bahkan meninggalkan keyakinan imannya, demi aku!
Aku tdk mengerti perbedaan org saleh dan bejat, tapi manusia memakai aku menjadi patokan derajat, menentukan kaya miskin dan terhormat atau terhina.

Aku bukan iblis, tapi sering orang melakukan kekejian demi aku.

Aku juga bukan org ketiga, tapi banyak suami istri pisah gara2 aku. Anak dan orangtua berselisih gara2 aku.

Sangat jelas juga aku bukan Tuhan, tapi manusia menyembah aku spt Tuhan, bahkan kerap kali hamba2 Tuhan lebih menghormati aku drpd Tuhan, padahal Tuhan sudah pesan jgn jadi hamba uang..

Seharusnya aku melayani manusia, tapi kenapa malah manusia mau jadi budakku !?

Aku tdk pernah mengorbankan diriku untuk siapa pun, tapi banyak org rela mati demi aku.

Perlu aku ingatkan, aku hanya bisa menjadi alat bayar resep obat anda, tapi tdk mampu memperpanjang hidup anda.

Kalau suatu hari anda dipanggil Tuhan, aku tdk akan bisa menemani anda, apalagi menjadi penebus dosa2 anda…, anda harus menghadap sendiri dgn sang Pencipta lalu menerima penghakimanNYA.­­­…

Saat itu, Tuhan pasti akan hitung2an dgn anda, APAKAH SELAMA HIDUP ANDA MENGUNAKAN aku dgn baik, atau sebaliknya MENJADIKAN aku sebagai TUHAN ???

READ  Beli domain dari bluehost untuk yang ke sekian kalinya...

Ini informasi terakhirku: Aku TIDAK ADA DI SURGA !!! Jadi jangan cari aku disana ya..

[/quote]

 tags: nama saya uang, surga, ada apa di surga, membayangkan surga, surga yang indah, sule prikitew, lelaki tampan dan wanita cantik, uang adalah segala-galanya, uang adalah tuhan, cerita, tentang uang, tentang surga, 

Facebook Comments

One Comment

  • Kita tak tahu pasti ada apa di surga,,
    Tapi yang pasti hanya orang-orang yang bersih hati dan fikirannya yang akan masuk surga,orang yang tak lagi berfikir tentang teknologi yang selalu berkembang pesat, makanan enak yang tak pernah memuaskan “kenyang berhenti, lapar makan lagi”.
    Bagi yang masih berfikir aku mau ini aku mau itu, tak perlu bersusah payah memikirkan ada fasilitas apa di surga karena tidak akan masuk surga orang yang serakah dan tidak bersyukur.
    Bagi orang yang tak cantik/tampan seperti artis tidak perlu khawatir karena tak semua artis cantik/tampan terkadang yang jelek wajahnya malah lebih disuka,tapi bukan itu maksud ku.Untuk menyelami kata-kata disurga hanya ada orang yang tampan/cantik kita harus menggali lebih ke dalam tak hanya permukaan,,hal itu menuju ke hati dan fikiran yang mengontrol sifat dan tindakanmu.Tuhan menilai cantik/tampan tu dari kebaikannya.
    Dan untuk yang sudah cantik/tampan tak perlu susah payah berharap mati muda ketika masih mulus belum tua dan berkeriput,,karena sama saja dimata Tuhan yang semua adalah ciptaanNya,Tuhan hanya akan menilai kebaikanmu,, kita tak akan diluluskan dalam seleksi hanya karena kita cantik/tampan,karena masuk surga bukan seperti pemilihan audisi jadi model/artis.
    Kita sadar semua akan meninggalkan dunia dan tidak tau kemana arah selanjutnya tapi tak ada salahnya kita berbuat baik untuk mendapatkan hal yang baik.Jadi anggapan untuk hanya puas dengan hidup didunia mohon lebih ditingkatkan meski kita tak tau ada apa disurga.Tapi semoga saja dengan meangankan kehidupan disurga,kita akan jadi pribadi yang lebih baik lagi,karena Tuhan Maha Melihat, semua perbuatan kita tidak akan terlewatkan olehNya.Dan yakinlah dengan berbuat baik diduniapun ada manfaatnya.

    Thanks,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *